Ini Deretan Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2020

Ini Deretan Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2020

Heboh.com, Jakarta - Drama korea setiap bulannya selalu menyuguhkan judul baru. Genrenya pun beragam mulai dari kisah cinta romantis, hingga berlatar fantasi. kehadirannya pun selalu dinantikan oleh pecinta drama korea.

Bicara soal drakor atau drama Korea, setiap bulannya selalu saja ada yang baru. Genrenya pun beragam, mulai dari kisah cinta romantis, fantasi, hingga berlatar sejarah. Kehadiran setiap judul drakor baru ini pun selalu dinantikan.

yuk intip beberapa judul drama korea yang akan tayang bulan November dan tentunya tak boleh kalian lewatkan.

Birthcare Center, drama korea ini akan tayang perdana pada tanggal 2 November. Drama ini menceritakan tentang seorang eksekutif termuda yang melahirkan dan tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan. Disini ia bertemu dengan wanita lainnya dan tumbuh bersama sebagai orang dewasa. Drakor ini dibintangi oleh sederet artis seperti Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin dan lainnya.

Live On, drama ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang cantik dan populer di sekolah. Namun sayangnya ia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya. Kemudian ia mengalami masalah dengan seseorang dan ia pun ingin menemukan orang tersebut dengan bergabung ke klub penyiaran sekolah. Drakor ini akan tayang perdana di JTBC pada 17 November 2020.

Baca Yuk !
Wajib Nonton, Berikut Ini Drama Korea Terbaru yang Tayang Oktober 2020
Potret Romantis Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Bikin Enggak Sabar Nonton

Amazing Rumor, drama korea satu ini bergenre misteri dan fantasi. Drakor yang tayang pada bulan 28 november 2020 ini menceritakan tentang sekelompok orang yang disebut counter. Dimana kelompok ini memburu roh-roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. 

Day and Night, salah satu drama Korea yang wajib kamu nantikan kehadirannya akan tayang pada 30 November 2020. Drakor ini menceritakan tentang sebuah kasus misterius yang terjadi disebuah kota. Do Jung Woo (Namgoong Min) dan Gong Hye Won (Kim Seol Hyun) mencoba mengungkap kasus tersebut.