Ini Deretan Film Thailand Garapan GDH X Nadao Bangkok yang Dijadwalkan Tayang Tahun Depan

Ini Deretan Film Thailand Garapan GDH X Nadao Bangkok yang Dijadwalkan Tayang Tahun Depan
Pemeran Film W

Heboh.com, Jakarta – Di Thailand momen akhir tahun adalah waktunya agensi dan rumah produksi untuk mengumumkan rencana penggarapan series maupun film mereka untuk tahun berikutnya. Di momen ini pula mereka memperkenalkan pemain dari setiap judul series maupun film tersebut. Bahkan terkadang menayangkan teaser dari film maupun series tersebut.

Tak terkecuali GDH dan Nadao Bangkok. GDH, lebih tepatnya GDH 559 adalah perusahaan produksi film yang merupakan subsidiari dari konglomerat perusahaan media GMM Grammy.  Sedangkan Nadao Bangkok adalah perusahaan media yang bergerak di bidang manajemen artis, produksi film, produksi acara televisi, dan produksi musik. Nadao Bangkok ini merupakan subsidiary dari GDH 559.

Sebab hubungan yang dimiliki tersebut, maka tidak heran jika Nadao Bangkok dan GDH sudah banyak terlibat kerjasama dalam menggarap sebuah film maupaun TV series, yaitu antara lain Project S The Series, Friend Zone, Bad Genius the Movie, Bad Genius the Series, Great Man Academy, dan My Ambulance.

Pada 23 September 2020, GDH dan Nadao Bangkok kembali mengumumkan beberapa project film yang akan mereka kerjakan dan rilis tahun depan melalui acara press release bertajuk ‘GDH Xtraordinary 2021’. Dalam acara tersebut dua perusahaan tersebut mengumumkan 5 film tanpa series, tidak seperti ‘GDH X Nadao Party’ tahun 2018 yang mengumumkan 4 series dan 2 fim.

Berikut 5 Film yang diumumkan saat ‘GDH Xtraordinary 2021’!

1. Ghost Lab

Dari teaser yang telah dibagikan GDH, Ghost Lab merupakan film yang menggabungkan tentang sains, misteri, dan horror dengan latar belakang kehidupan seorang dokter. Film ini akan dibintangi oleh Nychaa Nuttanicha, Ice Paris, dan Tor Thanapob.

Baca Yuk!
N VIXX jadi Member Kedua yang Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak dengan Jellyfish Entertainment
Cerita Nickhun 2PM dari Audisi di Starbucks Hingga Keputusan untuk Berangkat ke Korea dan Menjadi Trainee

2. Buppaesannivas 2 atau Destiny the Movie

Film ini merupakan lanjutan cerita dari drama Thailand paling sukses dengan judul yang sama. Buppaesannivas 2 akan bercerita tentang kelanjutan cerita dari sepasang pemeran utama drama tersebut. Film dengan setting tradisional budaya Thailand ini akan dibintangi oleh Pope Thanawat dan Bella Campen.

3. Rang Zong

Rang Zong merupakan film kerjasama pertama kali antara GDH dengan SHOWBOX kamp film raksasa Korea Selatan. GDH akan bertanggungjawab dalam pendistribusian film di wilayah Thailand, sedangkan SHOWBOX pendistribusian di Korea dan internasional.

4. W

GDH dan Nadao Bangkok menyebutkan film berjudul ‘W’ ini merupakan surprise project dari mereka yang akan dibintangi 9 aktris muda Nadao Bangkok. 9 aktris cantik tersebut adalah Fon Sananthachat, Belle Kemisara, Thanaerng Kanyawee, Pearwah Nichaphat, Frung Narikun, Pat Chayanit, Cookai Pavadee, Praew Narupornkamol, dan Nana Sawanya.

5. The Con Heartist

Dari daftar film di atas, film berjudul “The Con Heartist” dijadwalkan tayang pada minggu awal bulan Desember, tepatnya pada tanggal 3 Desember 2020. Film yang dibintangi oleh Bank Thiti, Nadech Kugimiya, dan Baifern Pimchanok ini memiliki genre komedi romantis. Film ini melibatkan seorang idol Korea Selatan asal Thailand, yaitu Bambam GOT7, untuk mengisi soundtracknya yang berjudul “I’m Not a Con-Heartist”.