Jung Hae In Resmi Menjadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK di Drama Korea 'Snowdrop'

Jung Hae In Resmi Menjadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK di Drama Korea 'Snowdrop'
Jung Hae In

Heboh.com, Jakarta - Drama 'SNOWDROP' telah mengumumkan deretan lengkap pemeran karakter utamanya. Jung Hae In akhirnya dikonfirmasi oleh JTBC pada hari Senin (5/10/2020) sebagai pemeran utama pria untuk drama yang bakal digarap oleh sutradara SKY CASTLE itu. 

Ia bakal mendampingi Jisoo BLACKPINK dan aktris Kim Hye Yoon yang sudah dikonfirmasi bergabung dengan drama tersebut pada Agustus lalu, para BLINK, sebutan penggemar setia girlband yang bernaung di YG Entertainment itu, merasa tak sabar untuk melihat adegan ciuman keduanya.

Baca Yuk!
BTS Bakal Tampil Dalam Panggung Billboard Music Awards 2020
Terungkap! Sosok Pria yang Menjadi Senderan Lisa Blackpink di Teaser 'Lovesick Girls'

 

Selain Jisoo dan Jung Hae-in, Snowdrop juga akan diisi oleh sederet nama lain seperti Kim Hye-yoon, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, dan Jeong Eugene sebagai pemeran pendukung. 

Pemilihan bintang Snowdrop sudah dipastikan memiliki kemampuan akting dan visual yang bagus, sehingga drama Korea akan dikemas dengan kualitas tinggi.

'SNOWDROP' bakal bersetting di Seoul tahun 1987, drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba suatu hari bergegas ke asrama wanita berlumuran darah (diperankan oleh Jung Hae In). Serta tokoh Eun Young Cho, siswa yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat (diperankan oleh Jisoo).

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama di pertemuan sosial dengan Eun Young Cho yang lincah, keduanya kebetulan bertemu lagi di asramanya. Dimana Eun Young Cho akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Snowdrop dijadwalkan mulai tayang pada tahun 2021 mendatang, Jisoo BLACKPINK akan menjadi tokoh protagonis dalam drama itu.