Justin Bieber Pernah Ingin Bunuh Diri karena Popularitas

Justin Bieber Pernah Ingin Bunuh Diri karena Popularitas
justin bieber

Heboh.com, Jakarta - Memiliki segalanya sejak usia muda, karier yang bagus, harta, dan popularitas yang didapat oleh Justin Bieber penyanyi asal kanada itu merasa tertekan dan depresi.  Hal itu diungkapkan Justin Bieber melalui film dokumenter bertajuk,Justin Bieber: Next Chapter. Ia mengalami tekanan secara emosional karena terkenal sejak usia muda. (30/10)

Dalam episode tersebut, Bieber mengungkapkan bahwa dia terpikir untuk bunuh diri.

Baca Yuk!

Jason Derulo Sempat Mendapat Serangan dari Army di Twitter Karena Hal Ini

Mantan Demi Lovato, Max Ehrich Debut Sebagai Penyanyi

"Ada saat di mana saya benar-benar ingin bunuh diri. Seperti, apakah rasa sakit ini akan hilang? Itu sangat konsisten, rasa sakit itu begitu konsisten," ungkap Justin Bieber.

Dalam video tersebut, pelantun Holy  itu juga mengungkapkan bahwa selama 8 bulan terakhir ia telah tumbuh menjadi manusia yang sehat dan bahagia berkat doa dan meditasi yang dilakukan selama menjalani karantina. 

Setelah film dokumenter itu dirilis, Justin Bieber langsung mendapat perhatian banyak penggemarnya. Mereka prihatin dengan yang dirasakan idolanya.

Pelantun Baby itu pun mengajak para penggemarnya agar tidak memendam masalah sendirian. Bieber menyarankan untuk bercerita kepada orang lain jika memang memiliki masalah. Dan itu akan membuat hati lebih tenang.

"Hei, jika kamu merasakan kesepian, bicarakanlah. Katakan dengan lantang. Ada kebebasan dalam hal itu. Saya bisa menghindari banyak rasa sakit," ucap Justin.