Keren! Kini Ada Warkop Khas Indonesia di New York City

Keren! Kini Ada Warkop Khas Indonesia di New York City

Heboh.com Jakarta - Siapa yang tidak tahu Warkop (Warung Kopi)? Warkop merupakan salah satu tempat nongkrong para anak muda hingga dewasa. Biasanya Warkop menyediakan aneka mie instan, roti bakar, dan beragam minuman dengan harga terjangkau.

Kini tak hanya ada di Indonesia saja, tapi Warkop juga ada di New York City, Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @pinotski. 

Baca Juga!
Usung Konsep Family Friendly, Daftar Menu Holywings di Bogor Jadi Sorotan Netizen
Resep Dimsum Murah, Tapi Gak Murahan!

"Menjajal Warkop NYC yang sedang ramai itu. Akhirnya ada tempat nongkrong di Manhattan, bisa ngajak temen kantor buat nyicip indomie (note: sebelum bilang mahal, harga ini termasuk ekonomis sesuai pendapatan tetap disini - kurleb empat kali pendapatan rata2 di tanah air)" tulis pria tersebut di cuitannya.

Dalam unggahan itu juga disertakan 4 buah foto, yakni menampilkan bentuk Warkop NYC jika dilihat dari luar toko dengan spanduk berwarna kuning dengan sedikit warna hijau dan merah ciri khas dari Warkop di Indonesia.

Lalu ada pula tulisan 'Indonesian Food' sebelum pintu masuk dengan gambar kepulauan Indonesia. Tempatnya memang tak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk disinggahi.

Terlihat juga ada aneka jenis mie instan dan jajanan khas Indonesia di salah satu rak di Warkop NYC . Harga satu mangkuk mie instan di sini  mulai dari 3 Dollar AS atau sekitar Rp 43 ribu untuk porsi single. Harga ini dinilai termasuk ekonomis sesuai dengan pendapatan tetap di Amerika.

Tak hanya menjual mie instan dengan berbagai topping, Warkop NYC juga menjual aneka santapan lain di antaranya tempe goreng, tahu goreng, lumpia, roti panggang, dan lainnya.