Malas Koleksi Barang Branded, Cinta Laura Akui Stress Saat Belanja

Malas Koleksi Barang Branded, Cinta Laura Akui Stress Saat Belanja

Heboh.com Jakarta - Seperti yang kita tahu, dunia selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktris sekaligus penyanyi, Cinta Laura. 

Beberapa kali Cinta Laura sempat mengungkapkan kalau dirinya tak suka mengoleksi barang-barang mewah atau branded seperti artis lain.

Baca Juga!

Kondangan di Jerman, Keluarga Bachdim Stylish Pakai Busana Tradisional Indonesia

Bucin Banget! Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Pacaran

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara sitkom salah satu TV swasta, Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya sangat malas jika disuruh berbelanja, karena justru malah menjadi stress. Menurutnya, ia sudah cukup dengan barang-barang yang ia miliki sekarang.

"Aku kan orang yang paling malas belanja. Yang kalau belanja itu malah bikin stres. Orang kan biasanya kalau stres pengen belanja, aku kalau belanja stress," kata Cinta Laura. 

Lebih lanjut, Cinta menjelaskan bukan berarti dirinya tak mempunyai barang bermerk. Bisa dibilang, barang yang ia miliki memang terbilang sedikit karena intensitas belanjanya yang memang jarang.

"Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," jelasnya.

Sedari dulu Cinta memang tak mempermasalahkan untuk tampil sederhana. Cinta Laura juga tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain tentang penampilannya.

"Karena gini, kalau orang mau judge kita, karena nggak punya barang mahal, branded. Itu menunjukkan bahwa mereka yang nggak nyaman dengan diri mereka sendiri," ucap Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura mengatakan bahwa kehebatan seseorang tidak dinilai dari apa yang dikenakan namun karena aksi-aksi yang dilakukannya.

"Aku rasa kehebatan kita nggak melulu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita, so aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun yang mewah," sambungnya lagi.