Mantan Suami Minta Maaf Usai Palsukan Tanda Tangan dan Ambil Untung Bayaran Dewi Perssik

Mantan Suami Minta Maaf Usai Palsukan Tanda Tangan dan Ambil Untung Bayaran Dewi Perssik

Heboh.com Jakarta - Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik mengakui tuduhan yang dilontarkan oleh mantan istrinya tersebut. Hal ini terkait pemalsuan tanda tangan Dewi Perssik tanpa sepengetahuan dirinya.

Angga Wijaya melakukan hal tersebut saat Dewi Perssik mendapatkan job dan mendaftarkan talak cerai. Hal tersebut dikarenakan klien yang ingin mengundang Dewi Perssik kembali ke luar kota.

Baca Juga!

Bikin Baper! Momen Romantis Maudy Ayunda dengan Jesse Choi saat Pulang Kampung ke Korea
Terjawab Seluruh Rumor Putri Delina Sebagai Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie di Persidangan

“Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama eneng. Nomor aku udah di-block lama,” ujar Angga Wijaya.

Dirinya menegaskan bahwa hal tersebut dilakukan murni demi pekerjaan. Ia meminta maaf kepada Dewi Perssik apabila caranya itu dianggap merugikan.

“Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan hanya mengambil bagian fee untuknya. Ia berujar siap mengembalikan uang tersebut bila Dewi Perssik keberatan. Ia juga menginginkan semuanya berakhir dengan baik.