Melewati Area Penyekatan, Desy Ratnasari Tidak Menggunakan Embel-Embel 'Anggota DPR'

Melewati Area Penyekatan, Desy Ratnasari Tidak Menggunakan Embel-Embel 'Anggota DPR'

Heboh.com, Jakarta - Untuk menekan angka Covid-19, diketahui pemerintah memberlakukan PPKM darurat. Selain itu, pemerintah juga melakukan pembatasan pada area-area tertentu. Agar dapat melewati pengecekkan di area tersebut, masyarakat harus membawa dokumen-dokumen. Hal ini juga dirasakan oleh Desy Ratnasari, memberi contoh baik, ia tidak menggunakan embel-embel ‘Anggota DPR’ agar dapat diperbolehkan lewat. Simak beritanya yuk!

Desy Ratnasari menceritakan dirinya yang diberhentikan karena adanya razia penyekatan. Dessy juga dengan jelas tidak membawa nama dirinya sebagai anggota DPR. "Saya lewat penyekatan juga nggak pakai nama sebagai anggota DPR, atau Ketua DPW," ungkap Desy Ratnasari.

Baca Juga!
Rayuan Maut Andhika Pratama Bikin Desi Ratnasari Klepek-Klepek
Sebelum Menikah dengan Maia Estianty, Ini Sosok Mantan Istri Irwan Mussry

Seperti masyarakat pada umumnya, Desy diminta untuk memperlihatkan KTP, sertifikat vaksin agar boleh melintasi area tersebut. "Kemarin saya saya diberhentikan di penyekatan, saya serahkan sertifikat vaksinasi saya, hasil swab antigen saya, KTP kemudian baru boleh lewat," jelasnya 

Saat ditanya alasan tak mengaku sebagai anggota Dewan adalah ingin tanamkan sikap disiplin dan taat aturan di tengah kondisi seperti sekarang. Dengan sikap disiplin tersebut diharapkan mampu meredam penyebaran virus Covid-19. Meskipun saat penyekatan ia tengah menuju Bandung untuk memantai pelaksanaan vaksinasi.