Pria Ini Memberikan Motivasi Tapi Caranya Bikin Kesal

Pria Ini Memberikan Motivasi Tapi Caranya Bikin Kesal
Wisnu Kunt

Heboh, Jakarta - Buka bersama adalah kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan. Mereka akan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menunggu adzan magrib. Tujuannya agar silaturahmi tetap terjaga. Namun bukannya menjalin silaturahmi, beberapa orang justru merasa insecure dan tak ingin mengikuti acara bukber lagi.

Pasalnya, ajang buka bersama justru menjadi perlombaan pamer prestasi. Terutama bagi yang sudah bekerja dan buka bersama dengan teman semasa sekolah atau kuliah. Ajang pamer ini dinilai merusak nilai dan makna dari buka bersama. Salah satu tiktoker, Wisnu menyoroti fenomena ini dan membungkusnya menjadi sebuah video motivasi singkat yang justru membuat orang lain kesal.

View this post on Instagram

A post shared by whisnu anugrah (@wisnukunt)

Selain mengangkat tema "Bukber" yang menjadi ajang pamer pencapaian, Wisnu dengan akun tiktoknya @wisnukunt juga mengangkat tema babi ngepet yang viral belum lama ini. Tertarik menggunakan solusi dari Wisnu?

Baca Juga!
Gara-Gara Riza Ardila, Para Reporter Galau Bermunculan di Tiktok

Lucu dan Bikin Gemes Tingkah Lakunya Kastara Biru si Balita Periang

View this post on Instagram

A post shared by whisnu anugrah (@wisnukunt)

Orang yang memiliki sifat overthinking pasti tersindir dengan kata-kata ini. Apalagi overthinking menurut Wisnu adalah solusi dari kebosanan. "Dengan overthinking "say goodbye" untuk kegabutan" tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Motivasi satu ini tidak hanya membuat netizen kesal. Bermaksud memotivasi orang agar jangan lupa bersyukur, Wisnu justru membandingkan orang dengan gaji 10 juta dengan orang yang gajinya 1 juta. Ia sendiri tampak sedih untuk orang yang gajinya Rp 1 juta/ bulan