Rilis Trailer Debut, Tanda Waktu Debut Boy Group Baru MBK Entertainment ‘BAE173’ Sudah Dekat

Rilis Trailer Debut, Tanda Waktu Debut Boy Group Baru MBK Entertainment ‘BAE173’ Sudah Dekat
BAE173

Heboh.com, Jakarta – Paruh kedua tahun 2020 ini dunia K-Pop diwarnai pendatang baru. Banyak boy group dari berbagai agensi yang melaksanakan debut maupun direncanakan akan debut di paruh kedua tahun 2020 ini.

Tak terkecuali MBK Entertainment yang ternyata telah merencanakan dan mempersiapkan pendebutan boy group baru mereka sejak tahun 2019. MBK Entertainment melalui Pocketdol Studio akan mendebutkan boy group barunya yang diberi nama ‘BAE173’ disisa paruh kedua tahun 2020 ini.

Terselip berbagai harapan dan doa dibalik nama BAE173. BAE sendiri merupakan akronim dari Before Anyone Else, yang memiliki arti terdepan diantara yang lainnya. Sedangkan 173 dalam nama boy grupnya memiliki arti, angka ‘1’ bermakna kesempurnaan dan angka ‘73’ merupakan angka keberuntungan berdasarkan perhitungan ilmu matematika. 

Boy group ini akan beranggotakan 9 trainee MBK Entertainment. Selain Lee Hangyul dan Nam Dohyon yang dulunya tergabung dalam boy group X1, 7 member sisanya merupakan wajah-wajah baru trainee MBK Entertainment yang belum pernah dungkap ke publik. Ketujuh member lainnya adalah J-Min, Muzin, Bit, Doha, Youngseo, Yooojun, dan Junseo.

Baca Yuk!
Akan Kembali Debut dalam Grup Idol Baru, Yuk Flashback Perjalanan Karir Lee Hangyul!
Dijadwalkan Bulan Oktober, Ini Deretan Idol Pengisi Acara KCON:TACT Season 2

Pengungkapan nama member serta konsep foto individu member BAE173 telah dimulai sejak 4 September 2020 dibuka oleh Nam Dohyon. Lee Hangyul menjadi member kesembilan sekaligus member terakhir yang diungkap oleh Pocketdol Studio pada 23 September 2020.

Kini, BAE173 telah merilis trailer debut grup pada 30 September 2020 dimana dalam video berdurasi 11 detik tersebut kesembilan anggota duduk di tepi atas sebuah gedung dengan adanya transisi langit yang berubah dari terang hingga menjadi langit malam hari yang gelap namun dipenuhi bintang dan juga terdapat kilatan petir yang kemudian berubah menjadi logo mereka. 

Kini Pocketdol Studio tengah merilis trailer debut video individu dari kesembilan member tersebut. Hingga kini baru Pocketdol Studio telah merilis 5 trailer video member yang telah diunggah di kanal Youtube BAE173. Member tersebut adalah Junseo, Yoojun, Bit, Muzin, dan J-Min.

Perilisan trailer-trailer debut tersebut diartikan oleh para penggemar mereka bahwa waktu debut mereka kini sudah semakin dekat. Karena memang MBK Entertainment tidak mengeluarkan pernyataan secara resmi kapan tepatnya BAE173 akan debut, bahkan timeline jadwal menuju debut pun tidak dirilis oleh MBK Entertainment maupun Pocketdol Studio. Jadi unggahan terkait BAE173 selalu menjadi kejutan bagi para penggemarnya.