Rizky Febian Polisikan Teddy Pardiyana atas Dugaan Penggelapan

Rizky Febian Polisikan Teddy Pardiyana atas Dugaan Penggelapan

Heboh.com, Jakarta - Konflik antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana semakin memanas. Kali ini, Rizky melaporkan Teddy atas kasus penggelapan aset. Sampai saat ini sudah terkumpul 12 saksi atas dugaan penggelapan aset yang dilakukan oleh Teddy. Aset tersebut berupa rumah di Panyawangan, sertifikat ruko, rumah kost 32 kamar, uang penjualan villa di Bandung yang berjumlah 1,5 miliar dan perhiasan. Simak beritanya yuk!

Rizky Febian sebenarnya sudah memberikan kelonggaran agar Teddy mengembalikan aset alm. Lina. Namun Teddy terus mengundur waktu pengembalian hingga Rizky melaporkan Teddy ke pihak berwajib. Menurut pihak Rizky, Teddy juga memegang aset milik Lina yang berupa toko material, tanah di Pangalengan, dan usaha grosir di Arjasari dan Bandung.

Baca Juga!
Sebelum Menikah, Ternyata Sule Sempat Khawatir Nathalie Holscher Berpaling ke Rizky Febian

Putri Delina Ulang Tahun, Interaksinya dengan Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Sampai saat ini, kepolisian belum menetapkan Teddy sebagai tersangka. Polisi juga diketahui belum menggelar perkara atas masalah ini. “Belum (gelar perkara). Masih koordinasi untuk periksa pihak bank,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi

Sempat terjadi pertemuan antara Rizky dan kuasa hukumnya dengan pihak Teddy. Ia sempat berjanji mengembalikan aset yang diminta oleh Rizky. Putra Sule itu bahkan berjanji akan membagi warisan kepada anak Teddy dan Lina. Sayangnya, janji Teddy tak kunjung ditepi hingga berujung di meja hijau.