Salah Sasaran, Rapper Korea DPR LIVE Diserbu Netizen Indonesia

Salah Sasaran, Rapper Korea DPR LIVE Diserbu Netizen Indonesia
DPR LIVE

Heboh.com, Jakarta - DPR menjadi salah satu kata yang cukup sensitif untuk masyarakat Indonesia saat ini. Setelah adanya aksi menolak keputusan para wakil rakyat di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan, yang mengesahkan RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Akibat kesamaan nama, rapper asal Korea Selatan, DPR Live, menjadi korban salah sasaran warganet Indonesia. Padahal, nama DPR yang dipakai rapper itu adalah singkatan dari "Dream Perfect Regime".

DPR Live yang memiliki nama asli Hong Da Bin adalah rapper Korea Selatan. Ia lahir pada 1 Januari 1993. Pada usia 5 tahun, DPR Live pindah ke Guam, sebuah pulau di bagian barat Samudera Pasifik yang menjadi bagian teritorial dari Amerika Serikat. Pria tampan ini memulai kariernya pada 2017 dengan album pertamanya berjudul Coming To You Live. 

Baca Yuk!

Demo Tolak RUU Cipta Kerja di Bandung Berakhir Ricuh

ITZY Dipastikan Bakal Tampil di Youtube FanFest 2020

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

* FRI 2020.10.2 in tune ????

A post shared by DPR LIVE (@dprlive) on

DPR Live yang tak tahu apa-apa soal isu Omnibus Law di Indonesia tak seharusnya ikut diserang melalui akun media sosialnya.

Netizen Indonesia menghujat DPR Live dan meminta membatalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja. Tak sedikit netizen Indonesia yang mencaci maki di kolom komentar DPR Live. Padahal, postingan tersebut jelas menunjukkan seorang penyanyi K-Pop pada umumnya. 

“Tolak omnibus law,” seru sederet warganet Indonesia di kolom komentar unggahan DPR LIVE.

“PLEASE GANTI UU CIPTA KERJA,” tulis seorang warganet.

“Sejahterakan buruh,” timpal warganet lain.

Warganet juga saling mengingatkan soal salah server alias tidak nyambung yang membuat kolom komentar akun DPR Live semakin ramai.

"please banget ya bukan dpr yang ini... dia bukan dewan perwakilan rakyat please bukan yang ini... ahelah kenape sih lo pada suka salah server" tulis akun @ssupmuggle.

"TOLONG MAS-MAS MBA-MBA INI KALIAN SALAH SERVER TAU, DPRLIVE INI PENYANYI DIA BUKAN POLITIKUS, MAKASIH SEBELUMYA" tulis akun @cherryctyl_.

“Padahal sudah jelas sama postingannya tidak ada hubungan dengan DPR RI tetapi komennya pada out of topic. Kalau mau ngelawak juga enggak lucu. Dia enggak tau apa-apa. Malu-maluin,” tulis seorang penggemar.