Salut! Warga Gotong Royong Berhasil Evakuasi Truk Tangki Air yang Terguling

Salut! Warga Gotong Royong Berhasil Evakuasi Truk Tangki Air yang Terguling

Heboh, Jakarta - Viral sebuah video yang memperlihatkan sekelompok warga menarik truk tangki yang terperosok ke kebun warga sedalam 50 meter. Sebelumnya, truk tangki tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Desa Gumen, Kabupaten Karanganyar yang mengalami masalah pada truknya sehingga truk tersebut terguling. Dalam kecelakaan tersebut membuat kondisi sang supir mengalami luka berat dan langsung dibawa kerumah sakit. Mau tau seperti apa berita selengkapnya? Yuk disimak!

Sebuah kecelakaan terjadi di Desa Gumeng, Karanganyar dimana sebuah truk tangki air terguling sedalam 50 meter, Minggu (28/02/2021) pukul 01.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut supir truk harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka patah tulang.

Evakuasi dilakukan oleh warga Karanganyar pada pukul 10.00 WIB. Warga Karanganyar bergotong-royong menarik truk tersebut secara manual menggunakan tali tambang yang dibantu oleh aparat TNI dan Polri. Proses mengevakuasi truk tangki tersebut membutuhkan waktu selama 3 jam untuk sampai ke jalan utama.

Baca Juga!
Lagi Musim Pelakor! Vanessa Angel Mengaku Suaminya Digoda Seorang Wanita 
Selamat! Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki

 

Saat kejadian, supir truk tersebut tidak bisa mengendalikan laju dari truk. Ketika melintas jalan utama truk tersebut mengalami masalah sehingga truk terguling ke kebun warga Desa Gumeng, Kabupaten Karanganyar. Kini polisi masih dalam tahap mengambil keterangan sang supir truk dan beberapa saksi yang melihat proses terjadinya kecelakaan truk tangki tersebut.