Selebgram Rachel Vennya Mengungkapkan Dampak dari Perceraian Orangtuanya

Selebgram Rachel Vennya Mengungkapkan Dampak dari Perceraian Orangtuanya

Heboh.com, Jakarta - Baru-baru ini Rachel Vennya terbuka mengenai perceraian dalam keluarga. Diketahui Rachel sempat membuat heboh warganet sejak pertengahan Desember 2020 lalu, mulai dari melepas hijab hingga bercerai dengan Niko Al Hakim.

Rachel mengungkapkan bahwa ia merupakan korban perceraian kedua orang tuanya. Namun, dirinya tidak ingin disebut sebagai anak broken home dan mengungkapkan dampak yang Rachel rasakan dari perceraian itu. Mau tahu berita selengkapnya? Yuk simak!

Rachel Vennya mengakui bahwa ia merupakan korban perceraian orang tua. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengatakan bahwa kata ‘broken home’ tidak tepat baginya. Karena dirinya selalu memandang sisi terbaik yang dipilih oleh orang tuanya. “Kalau misalkan gak cerai malah mungkin aku merasa itu broken gitu, karena aku gak dapat kedamaian. Jadi pas mama aku cerai aku selalu mikir kalau ini adalah jalan terbaik yang Allah kasih buat aku,” ungkap Rachel.

Baca Yuk!
Rachel Vennya Ternyata Hanya Follow Keanu Agl di Twitter
Resmi Cerai dengan Rachel Vennya, Akhirnya Niko Al Hakim Buka Suara

Rachel melanjutkan bahwa orang tuanya berpisah ketika Rachel masih berusia 2 atau 3 tahun. Ia ingin orang tuanya bahagia dan mendukung keputusan sang ibu yakni Vien Tasman untuk menikah lagi. “Nah saat mama aku memilih papa aku yang sekarang untuk jadi suaminya, aku senang banget,” imbuhnya. Rachel juga membahas dampak dari perceraian orang tuanya. “Pasti dampak ada ya. Apa ya? Kadang yang bisa jelasin itu orang-orang sekitar aku sih,” Katanya.

“Kalau (dampak) positifnya aku ada di titik ini itu gara-gara perjalanan aku dan aku selalu melewati masalah aku selalu mikir ‘Ya orang lain punya masalah yang lain dan bisa hadapi dan ini masalah aku yang bisa aku doang hadapi. Jadi ya aku jalani aja,” lanjutnya. Rachel juga tidak menjadikan perceraiannya sebagai alasan ia nakal di masa muda. Ia ingin melindungi sang ibunda dan tidak ingin orang lain menyalahkannya. Namun Rachel enggan menjawab ketika membahas soal rumah tangganya yang telah kandas.