Stephanie Poetri Terjebak di Amerika Serikat Karena Corona, Titi DJ Panik

Stephanie Poetri Terjebak di Amerika Serikat Karena Corona, Titi DJ Panik
Titi DJ dan Stephanie

Heboh.com, Jakarta - Stephani Poetri, Putri bungsu dari Titi DJ, tengah meniti karir sebagai penyanyi solo di Amerika. Ia bergabung dengan label asal Amerika yang bernama 88Rising. Pelantun I Love You 3000 ini kerap terbang ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

Beberapa waktu lalu, Stephani sempat berangkat ke Amerika sebelum wabah virus corona belum mengkhawatirkan. Namun sesampainya di sana, pekerjaannya harus tertunda karena virus corona makin menjadi-jadi.

Bahkan, Stephani harus terjebak selama 5 hari di Amerika sebelum bisa kembali ke Indonesia. Mendapatkan kabar itu, Titi DJ pun langsung panik. Kisah kepanikannya dengan nasib sang anak diceritakannya ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya.

 

Titi DJ menceritakan keadaan Stephanie yang kesulitan mendapatkan kebutuhan sehari-hari di supermarket. Ia pun mengkhawatirkan buah hatinya itu, mengingat warga Amerika mulai panik dan memborong semua belanjaan. Komunikasi antara ibu dan anak ini tak pernah putus selama 5 hari itu. Bahkan Titi DJ rela untuk begadang demi menemani Stephanie agar tak merasa sendirian.

Stephanie akhirnya bisa kembali ke Indonesia dalam keadaan selamat. Mereka pun langsung mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan karantina mandiri di rumah saja. Titi DJ pun mendapat hikmah atas kejadian ini, ia sekarang bisa menikmati waktu yang banyak bersama anak-anaknya.