Tak Terima Dituduh KDRT, Adly Fairuz Tolak Mediasi dengan Ibu Mertua

Tak Terima Dituduh KDRT, Adly Fairuz Tolak Mediasi dengan Ibu Mertua

Heboh.com, Jakarta - Sempat dituding melakukan KDRT oleh ibu mertua pada tahun 2019 lalu, Adly Fairuz layangkan gugatan terhadap Yulia Irawati atas pencemaran nama baik. Kasus tersebut sudah sempat diklarifikasi oleh Adly dan juga sang istri, Angbeen Rishi. Angbeen membantah semua tidungan ibunya kepada Adly.

Sudah 2 tahun, tampaknya kejadian ini masih belum bisa diterima oleh Adly. Sempat dilakukan beberapa kali mediasi, Adly Fairuz tetap menolak untuk berdamai dengan Yulia. Simak berita lengkapnya yuk!

Adly Fairuz dan ibu mertua telah dua kali menjalani mediasi. Namun kedua-duanya tak berhasil mendamaikan mereka. Alasan tak menemukan titik tengah membuat mediasi dinyatakan gagal. Adly bahkan bersikeras melanjutkan kasus ini. Pihak kepolisian pun siap menggelar perkara perseteruan Adly dan Yulia.

Baca Juga!
Anak Pertama Belum Lahir, Adly Fairuz Ngebet Punya Anak Lagi

Adly Fairuz Mau Jadi Politikus, Kok Bisa?

Adik Angbeen, Adleeb Rishi sempat mengungkapkan kekesalannya pada Adly. Ia menganggap Adly tak menghormati ibunya yang juga ibu mertuanya. Ia juga mengungkapkan kekecewaannya karena tak berhasil bertemu dengan Angbeen saat mediasi. Angbeen sendiri mengungkapkan rumah tangganya baik-baik saja.

Permasalahan bermula ketika Adly dan Angbeen menikah tanpa restu dari Yulia. Karena hal itu, hubungan Angbeen dan ibunya mulai menjauh. Pasangan ini tetap menikah pada 28 Maret 2020 lalu. Pernikahan tersebut juga telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.