Terdapat Hal Penting Tak Bisa Ditoleransi, Ayu Ting Ting Benarkan Isu Putus dengan Muhammad Fardana

Terdapat Hal Penting Tak Bisa Ditoleransi, Ayu Ting Ting Benarkan Isu Putus dengan Muhammad Fardana

Hebohdotcom Jakarta - Ayu Ting Ting buka suara terkait isu kandas hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting benarkan bahwa ia dan Fardhana memang sudah tidak lagi menjalin kisah cinta.

Bahkan, Ayu mengatakan keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut sudah dibicarakan dengan keluarga Muhammad Fardhana.

Baca Juga! 
Merangkum Perjalanan Perasaan Manusia, Juicy Luicy Merilis Album Non Fiksi
Momen Romantis Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga

"Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku terdapat hal penting yang tidak bisa diteloransinya. Hal tersebutlah yang menjadi alasan dirinya memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Namun, Ayu enggan untuk mengungkapkan hal tersebut.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ungkapnya.

Pelantun Alamat Palsu itu juga dengan tegas membantah soal isu masalah ekonomi yang menjadi penyebab batalnya rencana pernikahannya dengan Fardhana.

"Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima," tegasnya.

Ayu Ting Ting tak menampik berat baginya untuk mengambil langkah berpisah. Namun, ia merasa ini merupakan hal yang terbaik untuk dirinya dan sang putri, Bilqis.

"Mungkin ini udah yang terbaik gitu, ya, buat saya juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, jadi ini sudah jadi yang terbaik," pungkasnya.