Tiba di Indonesia, Ronaldinho Langsung Dijemput Raffi Ahmad

Tiba di Indonesia, Ronaldinho Langsung Dijemput Raffi Ahmad

Heboh.com Jakarta - Pesepakbola legendaris asal Brazil, Ronaldinho tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/2022) sore dan langsung disambut oleh dua pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

RANS Nusantara FC dalam Instastory nya mengunggah momen kedatangan sang legenda sepak bola itu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga!

Nostalgia Masa Kecil, Hamish Daud Ungkap Luna Maya Banyak Yang Naksir
Trauma Pernah Diculik hingga Alami Pelecehan Seksual, Widy Vierratale Menangis Karena Malu

Kehadiran Ronaldinho di Indonesia untuk menjalani berbagai kegiatan salah satunya yaitu perilisan jersey RANS Nusantar FC untuk Liga 1 2022-2023.

Melalui akun Instagram RANS Nusantara FC juga diunggah foto kedatangan sang legenda di Indonesia.

"Selamat datang di Indonesia @/ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family!"jelas akun instagram RANS Nusantara FC, Jumat (24/6/2022).
"Ayo jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!" tambah akun itu.

Tak hanya itu, Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan RANS Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/6/2022) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Ajang ini bertajuk trofeo di Malang.

Bukan hanya bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans dengan tujuan untuk memotivasi para calon pemain sepakbola muda Indonesia agar selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi mereka.