Tips Bermain dan Mendapatkan Booyah di Game Garena Free Fire

Tips Bermain dan Mendapatkan Booyah di Game Garena Free Fire
free fire

Heboh.com, Jakarta - Garena Free Fire adalah game battle-royale yang sangat digemari di Indonesia. Free Fire menjadi salah satu game battle-royale yang fiturnya lengkap dan tidak membutuhkan spesifikasi smartphone terlalu tinggi.

Kehadiran game ini membuat persaingan antar genre battle-royale di Indonesia menjadi lebih panas. Berikut ini tips dan trik bermain Free Fire agar kalian dapat meraih Booyah dengan mudah. Sudah penasaran? Yuk simak tips dan trik di bawah ini!

1. Selalu Cari Tempat Berlindung

Game yang satu ini memiliki keunikan assist-aim yang terbilang sangat menguntungkan. Oleh karena itu, berjalan di lapangan terbuka sangat riskan terkena tembakan oleh musuh. Usahakan melakukan pertempuran di daerah yang bisa digunakan juga untuk berlindung seperti pohon, bebatuan hingga rumah.

Baca Yuk! Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula

2. Berkendara Tidak Selalu Menguntungkan 

Bagi kalian yang berpikir berkendara terus menerus sepanjang permainan adalah cara terbaik meraih Booyah, coba pikirkan kembali. Berkendara terus-menerus tidak akan memberi kalian pengalaman bertempur di area battle-royale secara lebih.

Hal ini justru akan membuat kalian selalu bermain aman sehingga keahlian kalian menguasai berbagai medan pertempuran mentok di titik itu saja. Suara yang dihasilkan oleh kendaraan juga mampu dipergunakan musuh untuk mengejar kalian. Gunakanlah kendaraan diawal pertandingan hanya untuk mencari looting perlengkapan.

3. Beli Karakter Daripada Kostum stau Skin 

Sudah menjadi informasi umum jika karakter pada game Free Fire memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda. Walaupun menjadi opsi pilihan lebih memilih karakter atau skin, namun untuk pemain pemula, pembelian karakter menjadi hal wajib yang harus dilakukan.

Memiliki karakter banyak diawal permainan membuat kalian memiliki banyak pilihan untuk mengoptimalisasi penggunaan atau mencocokan dengan gaya permainan kalian.

4. Selalu Bersiap Sepanjang Permainan

Battle-royale adalah game yang menggunakan kecepatan dan kecerdasan dalam setiap tindakan. Kesiapan kalian terhadap suatu serangan tentu menjadi cara untuk mengalahkan musuh kalian.

Assist-aim yang memberikan setiap pemain keunggulan juga otomatis memberi peluang untuk musuh membunuh kalian dengan cara instan. Uniknya, crosshair dalam Free Fire akan berubah menjadi merah bila kalian membidik musuh.

Nah, saat crosshair kalian berubah menjadi merah, kalian harus selalu siap untuk berhadapan langsung dengan musuh.

Baca Yuk! Daftar Nama Atlet-atlet Esport Wanita Terkaya Di Dunia