Wakili Indonesia, Weird Genius Dikonfirmasi Akan Tampil di Tomorrowland Belgia 2022

Wakili Indonesia, Weird Genius Dikonfirmasi Akan Tampil di Tomorrowland Belgia 2022

Heboh.com Jakarta - Kabar gembira datang dari grup musik EDM, Weird Genius dikabarkan akan tampil mewakili Indonesia di festival musik dunia, Tomorrowland Belgia 2022. 

Setelah sukses dengan lagu “Lathi”, Weird Genius terus mengepakkan sayapnya di pasar internasional. Kali ini, Weird Genius berhasil menembus kancah musik internasional sebagai jajaran line up di Tomorrowland, Belgia 2022.

Baca Juga!

Mantan Vokalis Amigdala Akui Alami Kekerasan Selama 3,5 Tahun, Umay Shahab Ikut Buka Suara

Jadi Cover Majalah Forbes, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijuluki 'The Sultans of Contents'

Kabar tersebut diumumkan lewat akun Instagram @/weird.genius yang mengunggah cuplikan video bahwa mereka akan tampil di acara tersebut.

“@tomorrowland 2022 here we are come!!! We can’t wait to play this legendary festival in Europe!,” tulis Weird Genius di caption.

Salah satu personil Weird Genius, Reza Oktovian atau yang dikenal dengan Reza Arap terlihat juga membagikan kabar gembira tersebut lewat akun Twitter miliknya @/yourbae.

“Weird Genius di Tomorrowland - Belagia 2022. Ini untuk kamu. I love you Indonesia,” tulis Reza Arap, Kamis (10/2).

Diketahui, festival musik Tomorrowland 2022 akan digelar pada 15 Juli hingga 1 Agustus dengan menampilkan lebih dari seratus musisi EDM dari seluruh dunia. Event tahun ini akan menjadi edisi ke- 16 Tomorrowland dengan tema The Reflection of Love.