The World Of The Married Episode 16 Sukses Raih Rating Tertinggi Drakor

The World Of The Married Episode 16 Sukses Raih Rating Tertinggi Drakor
The World of the Married

Heboh.com, Jakarta - Drama Korea berjudul The Worl of The Married akhirnya tamat di episode 16. Tak hanya selesai, tetapi serial yang tayang di JTBC ini sukses memecahkan rekor baru. Mengutip dari Soompi, Minggu (17/5) Nielson Korea, melaporkan catatan raihan penonton mencapai 28,37 persen.

Hal itu mengalahkan rekor sebelymnya yakni 24,44 persen pada episode lalu. The World of The Married juga mencatatkan sejarah baru dengan raihan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel Korea. Sebelumnya, prestasi ini dipegang oleh Sky Castle.

Baca Yuk!
Merasa Bosan? Ini Solusi Ampuh Pertahankan Hubunganmu
Deretan Film Horor dengan Kejadian Aneh Saat Syuting

The World of The Married mengiahkan tentang cinta segitiga antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Namun suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Di episode-episode belangan, Tae Oh menyesali perbuatannya dan berharap dapat kembali pada mantan istrinya, Sun Woo. 

Para pemeran The World of the Married sempat membagikan pesan terakhir mereka saat menyelesaikan syuting drama ini. Dalam video di belakang layar tersebut, para pemain berbicara tentang keterlibatan mereka di serial yang sangat populer itu.