7 Potret Transformasi Na In Woo, Pengganti Ji Soo di Drama 'River Where The Moon Rises'

7 Potret Transformasi Na In Woo, Pengganti Ji Soo di Drama 'River Where The Moon Rises'
Na In Woo dan Jisoo

Heboh.com, Jakarta - Drama Korea, "Mr Queen" telah membuat nama aktor, Na In Woo melambung. Namanya makin banyak dikenal penikmat drama korea karena perannya sebagai Kim Byung In, sepupu angkat Kim So Yong yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Setelah peran "sad boy" tersebut, namanya disebut sebagai pengganti aktor Jisoo yang terkena skandal bully. Namun kabar terpilihnya Na In Woo belum dikonfirmasi oleh pihak terkait.  

Padahal rencananya setelah drama "Mr Queen", Na In Woo dikabarkan telah memilih drama yang akan menjadi dibintanginya. Ia akan kembali berakting di drama "Seen From a Distance : A Green Spring" yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Blue Spring From a Distance". Selain Na In Woo, ada Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young yang juga dipercaya memerankan karakter dalam drama tersebut. 

Sambil menunggu penampilan terbaru Na In Woo simak yuk transformasi pria yang mendapatkan julukan "sad boy" karena perannya di drama "Mr Queen"!

1. Na In Woo merupakan aktor lulusan dari Departemen Seni Pertunjukan Universitas Dankook.


Foto Na In Woo sebelum debut sebagai aktor. Source instagram/na_in_woo_fansclub

Na In Woo memang telah bercita-cita menjadi seorang aktor dengan mempelajari seni dan pertunjukan. Makanya ia bisa berakting dengan baik sebagai Kim Byung In. Hingga penonton merasa geregetan karena aksinya mempersulit raja Cheol Jong demi mendapatkan Kim So Yong. Namun akhirnya mendapatkan hati penonton karena rela berkorban untuk wanita yang dicintainya. 

2. Na In Woo bergabung dengan Cube Entertainment


Foto Na In Woo dulu saat bergabung dengan Cube Entetainment. Source hancinema

Na In Woo adalah aktor pertama yang bergabung dengan Cube Entertainment. Sebelumnya agensi ini hanya menaungi idol grup seperti BTOB dan juga CLC hingga G(IDLE) dan Apink. 

Baca Juga!
Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Shin Hye Sun, Pemeran Ratu di Drama Mr Queen!
Doyoung NCT Debut di Drama Korea Cafe Midnight: The Curious Stalker

3. Na In Woo sudah membintangi banyak drama sejak 2015.


Na In Woo di drama "Mom" 2015 source MBC

Nama Na In Woo sudah membintangi banyak drama sejak tahun 2015. Beberapa bahkan drama yang sangat popular seperti "Cinderella and the Four Knight". Sayangnya dalam drama tersebut, Na In Woo tak banyak mendapatkan adegan. Yang membanggakan adalah di tahun pertama debutnya, Na In Woo mendapatkan nominasi "Best New Actor in Serial Drama" di 2015 MBC Drama Award karena perannya di drama "Mom" (MBC, 2015). 

4. Berperan di drama "Mystic Pop-up Bar" 


Na In Woo di drama "Mystic Pop Up Bar". Souce dramabeans

Penonton drama "Mystic Pop Up Bar" banyak yang langsung mengenali Na In Woo saat berperan di drama "Mr Queen". Bahkan tak sedikit memuji akting Na In Woo di drama ini. Di drama ini, Na In Woo beradu akting dengan Hwang Jung-Eum, Yook Sung Jae dan juga Choi Won-Young. 

5. Debut Layar Lebar Na In Woo di film "Twenty" tahun 2015.


Film "Twenty" source hancinema

Impian setiap aktor Korea adalah bermain film. Begitu juga Na In Woo yang sudah melakukan debut di film "Twenty". Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Kim Woo-bin, Lee Junho, dan juga Kang Ha-neul. Sayangnya, Na In Woo masih mendapatkan peran kecil di film tersebut. 

Baca juga!
Profil dan Biodata Hwang In Yeop Pemeran Han Seo Jun Drakor 'True Beauty'

5 Drama Korea Ini Akan Tayang di Bulan Maret 2021

6. Na In Woo berperan sebagai Kim Byung In di Drama "Mr Queen" 


source soompi

Mr. Queen bisa dibilang drama yang membuat namanya dikenal. Ini juga drama pertamanya sebagai second lead. Sifat keras namun penyayang Kim Byung In membuat Na In Woo dicintai. Apalagi ia juga mampu mengimbangi akting Shin Hye Sun yang mendapatkan banyak pujian. 

7. Na In Woo dikabarkan akan gantikan Jisoo


source TVN/KBS

Na In Woo santer disebut akan menjadi pengganti Jisoo di drama "River Where the Moon Rises". Hal ini terjadi setelah Jisoo dipecat dari drama tersebut karena tuduhan melalukan bully dan pelecehan seksual. Jisoo sendiri sudah membenarkan tindakannya di masa lalu tersebut dan meminta maaf. Kini ia telah mendaftar wajib militer. 

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Na In Woo apakah ia akan memerankan karakter On Dal, putra dari seorang jenderal era Goguryeo yang cinta damai. Nantinya, Na In Woo akan beradu akting dengan Kim So Hyun yang berperan sebagai seorang putri era  Goguryeo.