Begini Sindiran Bintang Emon. Tajam Banget!

Begini Sindiran Bintang Emon. Tajam Banget!

Heboh.com, Jakarta - Upaya pemerintah membangun sebuah tempat wisata di Pulau Komodo banyak mendapat perhatian masyarakat. Melihat hal ini, komika Bintang Emon yang punya nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputrapun buka suara. Lewat cuitannya di media Twitter.

Tidak hanya mengenai pulau Komodo, Bintang sebelumnya sempat buka suara mengenai kasus Novel Baswedan hingga Menkes Terawan.

Mau tau seperti apa ? Yukkkk intip

Di Twitter, Bintang Emon mencuit untuk menanggapi potret seekor komodo yang tengah berhadapan dengan sebuah pembangunan "Jurassic Park" di pulau Komodo.

Dalam cuitannya "Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yg akan buat kaya investor yg gatau orang manatuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja," tulis Bintang.

Baca Yuk !
Dituding Nyabu, Bintang Emon Jalani Tes Narkoba Mandiri
Fakta Tentang Bintang Emon, Komika Juara Suca 3

Cuitan tersebut mendapatkan respon positif dari netizen. sebelumnnya ia juga pernah menyindir mengenai kasus Novel Baswedan. Dalam video yang viral itu, Bintang mengungkapkan keheranannya karena penyerang tidak sengaja menyiram air keras ke kepala Noval Baswedan.

Dan Bintang juga pernah buka suara saat viralnya Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong Menkes. Dalam laman media sosialnya, Bintang itu pun mempertanyakan apa yang dikerjakan oleh sang Menkes tersebut.