Citayam Fashion Week Gelar Lomba Catwalk di Zebra Cross Dukuh Atas

Citayam Fashion Week Gelar Lomba Catwalk di Zebra Cross Dukuh Atas

Heboh.com Jakarta - Citayam Fashion Week kini jadi perhatian publik karena membuat keramaian di kawasan niaga, Dukuh Atas di sekitar kawasan Jenderal Sudirman. Bahkan fenomena ini menjadi perbincangan publik dari berbagai kalangan.

Citayam Fashion Week mencoba “diresmikan” pada Sabtu (16/7/2022) dan Minggu (17/7/2022). Arena ini disiapkan dan diinisiasi oleh sejumlah remaja ‘SCBD’ dan zebra cross dijadikan catwalk.

Baca Juga!

Selamat! Adinda Cresheilla Berhasil Merauh 3rd Runner Up Miss Supranational
Citayam Fashion Week Masih Jadi Sorotan, Begini Tanggapan Najwa Shihab

Banyak masyarakat yang juga datang untuk mengabadikan momen di kawasan tersebut. Ada yang selfie juga ada yang berpose dengan latar foto gedung-gedung di kawasan itu.

Namun ada juga masyarakat yang hanya melihat kegiatan yang sedang berlangsung dengan bersantai di trotoar. Tentunya hal ini dimanfaatkan oleh para pedagang kopi sepeda keliling. Bahkan ada juga beberapa pengamen yang berkeliling.

Keramaian tidak hanya menyelimuti kawasan tersebut, namun beberapa trotoar Jl Jenderal Sudirman juga terlihat banyak kerumuman warga. Namun ada beberapa warga juga terlihat masih mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Walaupun ada juga beberapa warga yang tidak menggunakan masker.

Walaupun masih ada dari mereka juga yang membuang sampah tidak pada tempatnya seperti di pinggiran jalan. Padahal tempat sampah sudah tersedia namun tetap penuh dan melimpah hingga berserakan di beberapa titik jalan.

Gubernur DKI Jakarta juga sempat menilik kegiatan Citayam Fashion Week ditemani dengan aparat Satpol PP yang bertugas di lokasi sekitar. Kedatangannya ini sangat disambut hangat, bahkan ada yang meminta foto dan juga silih berganti untuk salaman.