Demi Bertemu Super Junior, Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa

Demi Bertemu Super Junior, Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa

Heboh, Jakarta - Ayu Ting Ting memang dikenal sangat suka dengan Korea, mulai dari culture, drama, sampai lagu-lagunya. Diketahui, ia sering melakukan cover dance. salah astunya, lagu dari Jessi. Jessi juga sempat me-repost tarian Ayu tersebut dan membuat netizen ramai-ramai meminta merkea untuk berkolaborasi. Kini, melihat teman artisnya, Rossa dekat dengan Super Junior, Ayu Ting Ting rela menjadi Asisten Rossa. Simak beirtanya yuk!

Ayu Ting Ting dengan senang hati menceritakan kecintaannya terhadap drama korea. Ia mengungkapkan aktor favoritnya yakni Park Seo Joon dan Lee Dong Wook. “Dari dulu udah cakep, udah ganteng, sekarang makin tua makin mateng gitu, kan jadi ngeliatnya kaya nih orang ga berubah-rubah mukanya di tv aja cakep apalagi aslinya kaya boneka,” tutur Ayu Ting Ting 

Baca Juga!
Gara-Gara Review Makanan, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Tasyi Athasyiah
Deretan Pedangdut Berbahasa Jawa yang Tengah Naik Daun

Ayu juga menjabarkan alasan ia menyukai Park Seo Joon karena ia merupakan aktor multitalenta yang bisa memerankan banyak karakter. Selain drakor, Ayu juga suka dengan boy band Super Junior. Mendengar Rossa dekat dengan Suju, ia pun memberikan pesan kepada Rossa. 

“Teteh ku sayang, teteh tolong ya teteh kan udah deket banget sama Super Junior, teteh entar kalo mau ketenu atau ke sana ajak Ayu ya teh. Tenang aja Ayu ga bakal ngerepotin kok. Ayu jadi asistennya teteh gapapa teteh gausah bawa asisten, Ayu aja,” ungkap Ayu Ting Ting. Hal itu mendapat tanggapan dari Rossa, Rossa mengatakan Ayu tidak perlu melakukan hal itu, karena sudah dianggap seperti adik sendiri.