Harry Potter: Return to Hogwarts akan Buat Penggemar Kembali Bernostalgia

Harry Potter: Return to Hogwarts akan Buat Penggemar Kembali Bernostalgia

Heboh.com Jakarta - Reuni 20 tahun Harry Potter kembali menunjukkan teaser dari acara yang akan tayang pada 1 Januari nanti. Kali ini ada ketiga bintang utama: Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, Emma Watson sebagai Hermione, dan Rupert Grint sebagai ‘Ron’.

Dalam foto yang diunggah HBO Max pada Kamis (9/12), ketiganya duduk di ruangan Gryffindor Common Room alias Ruang Rekreasi Gryffindor.

Baca Juga!

Warga Korea Utara Dihukum Mati Usai Selundupkan Squid Game
Lampaui Kesuksesan 'Squid Game', 'Hellbound' Duduki Peringkat Satu di Netflix Sehari Setelah Rilis

Hal itu terlihat dari set kursi, dinding, dan lukisan yang bertema merah dan sering dimunculkan dalam film. Semuanya masih persis seperti yang dimunculkan dalam film.

Ketiga bintang utama Harry Potter tersebut juga tampak berdiskusi. Mereka juga terlihat tersenyum seperti seolah mengenang masa-masa syuting. Ruangan yang terbilang ikonis bagi penggemar Harry Potter.

Banyak kejadian dalam kisah Harry Potter terjadi di ruangan itu, mulai dari saat mengerjakan PR, merayakan kemenangan Quidditch, hingga berkomunikasi dengan Sirius Black lewat api perapian.

Ruangan ini pula yang kerap digunakan Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley kala berdiskusi untuk membahas segala hal, mulai dari rencana liburan, hingga misi terselubung.

Para penggemar pun menanggapi unggahan itu dengan beragam respons, mulai dari emosional hingga amat menantikan kehadiran ketiganya dalam acara tersebut.

Pada Selasa (6/12), HBO Max juga merilis teaser dalam akun YouTube mereka. Teaser itu menunjukkan para bintang Harry Potter mendapatkan undangan dari Hogwarts dan memunculkan sejumlah bintang pemeran Harry Potter.