Kim Yohan dan Kim Donghan Resmi Debut Menjadi Member WEi

Kim Yohan dan Kim Donghan Resmi Debut Menjadi Member WEi
WEi

Heboh.com, Jakarta – OUi Entertainment telah mendebutkan boy group baru di bulan Oktober ini, tepatnya 5 Oktober 2020 lalu. Boy group ini merupakan boy group pertama yang dibentuk oleh agensi tersebut sejak berdiri pada tahun 2017.

Boy group tersebut bernama WEi yang terdiri dari 6 orang anggota. Dari enam orang anggota tersebut lima orang anggota sudah pernah debut sebelumnya, baik debut bersama group maupun debut solo. Keenam anggota WEi tersebut merupakan jebolan beberapa ajang survival show Korea Selatan.

Kim Yohan, Kim Donghan, Jang Daehyeon merupakan tiga dari lima member yang sebelumnya pernah debut. Kim Yohan sebelumnya pernah debut sebagai member X1, boy group jebolan ajang survival show Produce X 101. Kang Seokhwa yang merupakan member WEi juga adalah trainee jebolan survival show tersebut, namun Seokhwa tidak berhasil debut bersama X1.

Sebelum tergabung dalam grup WEi, Kim Donghan sudah lebih dulu debut sebagai member project boy group JBJ pada tahun 2017. JBJ merupakan proyek boy group yang diinisiasi oleh fans dimana seluruh membernya merupakan trainee ajang Produce 101 Season 2 yang gagal debut. Setelah proyek boy group tersebut selesai pada tahun 2018, Kim Donghan memulai karir solonya.

Baca Yuk!
Kim Yohan akan Merilis Digital Single sebelum Debut menjadi Member 'WEi'
Ini Dia Prestasi Blackpink Dengan Lovesick Girls Sejak Dirilis!

Jang Daehyeon sudah pernah debut dalam proyek grup spesial yang bernama RAINZ pada tahun 2017. Kemudian Daehyeon debut solo pada tahun 2019 di bawah OUi Entertainment. Sebelum memulai debut solonya, Daehyeon pernah menjadi trainee di ajang survival show Korea Selatan. Daehyeon mengikuti Produce 101 Season 2 bersama Kim Donghan, namun harus tereliminasi di peringkat ke-83.

Yoo Yongha dan Kim Junseo pernah debut bersama dalam satu group yaitu 1The9. 1The9 merupakan boy group jebolan ajang Under Nineteen, ajang survival show dimana peserta pelatihan yang berpartisipasi berusia di bawah 19 tahun dan akan didebutkan dalam satu grup. Setelah 1The9 resmi disband pada Agustus 2020, Yongha dan Junseo kembali ke OUi Entertainment dan debut sebagai member WEi bersama 4 member lainnya.

Dari keenam member WEi ternyata semuanya telah memiliki pengalaman debutnya, kecuali Kang Seokhwa. Namun kemampuan Kang Seokhwa dalam  bernyanyi tak perlu diragukan lagi, bahkan Seokhwa menduduki posisi sebagai main vocalist dalam formasi grup WEi. Kang Seokhwa sebelum bergabung dengan OUi Entertainment dan masih mengikuti ajang Produce X 101 merupakan trainee tanpa agensi.