Kind of Dream Festival Siap Digelar di Super Beach Club Terbesar di Jakarta, Hadirkan Onadio Leonardo Hingga DJ Internasional

Kind of Dream Festival Siap Digelar di Super Beach Club Terbesar di Jakarta, Hadirkan Onadio Leonardo Hingga DJ Internasional

Heboh.com Jakarta - Festival musik elektrik, 'Kind of Dream' siap digelar. Acara tersebut akan diselenggarakan di Dreamville Beach Club, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara pada 14 dan 15 Juni 2024. Festival ini juga sekaligus sebagai acara pre-opening Dreamville yang spektakuler untuk menandai kehadiran super beach club pertama dan terbesar di Jakarta.

Nantinya, Kind of Dream akan menghadirkan banyak kejutan dari 12 DJ dari dalam negeri dan mancanegara. Masing-masing akan mewakili spektrum musik elektronik yang beragam. Diantaranya house hingga techno, trance hingga EDM.

Baca Juga!
Cuma Satu Jam! Tiket Tur Konser Juicy Luicy Bareng Adrian Khalif Terjual Habis
Film Dokumenter Burning Sun Dirilis, Video Perilaku Kasar Seungri Terungkap

Festival ini juga bukan hanya menjadi sebuah acara melainkan adalah sebuah movement untuk menghubungkan para pemimpi di bawah satu langit untuk menciptakan momen-momen yang indah dan tak terlupakan.

"Jadi, kita nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau ke luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai," kata Kang Andre, Lifestyle Director Exotic Group saat konferensi pers di PIK 2, Jakarta Utara pada Rabu (29/5/2024).

Skala penontonnya pun tak main-main. Kapasitas tempat tersebut, bisa menampung ribuan orang.

"Kita akan hadirkan di sini, di Jakarta, dengan skala yang besar,” jelas Kang Andre

Sebagai informasi, pada hari pertama akan tampil Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz, Yubik.

Untuk DJ dalam negeri menghadirkan Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark dan Indra7. Sementara di hari kedua, DJ Internasional terdiri dari Ummet Ozcan, Arty, Ferry Corsten, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, Raiden. Untuk dalam negerinya ada Onadio Leonardo, P Joana, LTN and Theara dan masih banyak lagi.

"Dari siang sampai malam, selama dua hari, kita akan full untuk penampilan DJ. Yang membedakan hanya genrenya saja,” ujar Dita, Head of Marketing Dreamville.

Terkait informasi tiket, ada beberapa penawaran. Dimulai dari early entry yakni Rp 350.000, presale Rp 600.000 dan bundling dua hari sekaligus, Rp 1,05 juta. Selain itu, ada pula presale VIP per hari Rp 1 juta dan pake 2 hari seharga Rp 1,75 juta.