Pecah! Keseruan dan Gimmick Aldi Taher di Konser Forplay: Tribute to Coldplay

Pecah! Keseruan dan Gimmick Aldi Taher di Konser Forplay: Tribute to Coldplay

Heboh.com Jakarta - Aldi Taher baru saja menggelar konser bertajuk Forplay: Tribute to Coldplay di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/7). Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebelum tampil, terdengar riuh suara penonton yang sudah tak sabar menunggu kedatangan Aldi Taher, sambil mendokumentasikan. Awalnya lampu dimatikan dengan cahaya yang datang dari layar di panggung.

Baca lainnya!
Main Film Bareng, Jason Statham Unggah Foto Keakraban Bareng Iko Uwais
Tampil di Podcast Denny Sumargo, Sikap Nikita Willy Tuai Pujian

Tak lama kemudian Aldi Taher pun tampil dan langsung disambut dengan ratusan penonton yang hadir. Suasana pun pecah saat ia membawakan lagu pembuka sekaligus lagu andalannya, yaitu 'Yellow'.

Seperti ciri khasnya, di tengah-tengah penampilan membawakan lagu Yellow, Aldi mengucapkan ‘I love you’ berkali-kali, salah satunya ditujukan untuk Presiden Joko Widodo.

"I love you. I love you Pak Jokowi. Let's go Indonesia," kata Aldi Taher di atas panggung.

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Aldi terlebih dahulu menyapa para penonton. Ia mengaku kaget karena melihat begitu banyak orang yang hadir memadati area depan panggung.

"Assalamualaikum. Ini serius? Kalian gak bingung ngapain kemari, gue aja bingung," kata Aldi disambut tawa.

Di panggung Aldi juga bawakan lagu-lagunya yang selama ini viral, dari Nissa Sabyan I Love You So Much sampai Why Mister Messi Why. Malah, sempat ada karangan bunga yang tulisannya dikirim dari Lionel Messi dibawa ke atas panggung.

Aldi Taher tampil selama dua jam di panggung. Dengan segala momen seperti Aldi ganti baju di atas panggung, jebolnya smoke gun, hingga penonton yang bergantian diladeni foto bareng, konser ini sukses terselenggara dengan meriah.