Produk Scrub Bibir ini Bisa Bantu Mencerahkan Bibir Kamu

Produk Scrub Bibir ini Bisa Bantu Mencerahkan Bibir Kamu

Heboh.com, Jakarta - Tidak hanya wajah, ternyata bibir kamu juga butuh perawatan khusus. Terlebih, jika kamu hampir setiap hari mengaplikasikan lipstik. Bibir akan lebih rentan kering dan pecah-pecah lho.

Meski sebelum tidur malam kamu sudah membersihkan seluruh wajah dari makeup, tetap saja area bibir tidak juga kunjung bersih. Bibir tetap gelap, terasa kering, dan kadang kulitnya mengelupas. Lip balm yang kamu gunakan setiap hari pun seakan belum mampu mengatasi masalah bibir gelap dan kering. 

Lip scrub adalah obat untuk bibir yang kulitnya kering, retak-retak hingga mengelupas. Selain membuat bibir nampak kurang cantik, kulit yang mengelupas itu rasanya sangat menyakitkan, apalagi saat terkena makanan yang pedas atau minuman yang panas. Anda tidak mau, bukan, mengalami hal itu?

Baca Yuk!

Yuk ! Membuat Masker Alami untuk Wajah Cerah dan Berseri

Ampuh! Ini Cara Mengangkat Sel Kulit Mati pada Wajah

Tenang saja karena sebenarnya tak sulit kok mengatasi hal ini, cukup gunakan lip scrub untuk mendapatkan bibir yang cantik dan halus. Berikut scrub bibir yang dapat mencerahkan bibir kamu :

1. Mineral Botanica Insentive Care Sugar Lip Scrub.

Jika kamu mempunyai bibir berwarna gelap, kemungkinan besar karena kamu senang menjilatinya atau sangat sering memakai lip cream. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan formula-formula yang sanggup menghilangkan warna gelap pada bibir.

Seperti lip scrub dari Mineral Botanica yang memiliki vitamin E, madu serta Shea Butter ini. Warnanya coklat dengan tekstur sedikit cair serta beraroma manis. Scrub bibir ini sangat efektif memudarkan warna bibir gelap jika dipakai secara teratur.

2. Gulaco Yummy Lip. 

Diklaim alami dan dan tidak kasar, lip scrub dari Gulaco ini bermanfaat untuk memperbarui kulit bibir kering dan nyaman untuk dipakai. Produk ini terbuat dari butiran-butiran gula alami dan tersedia dalam empat macam pilihan: Ocha (Tea), Coffee, Cocoa, dan Honey. Gulaco menyarankan pemakaian produk ini sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu pada bibir yang telah dibasahi.

Gosok scrub secara halus pada bibir, bersihkan menggunakan air, danvoila! Bibir keringmu langsung hilang dalam sekejap. Agar lip scrub ini lebih tahan lama, jangan lupa untuk simpan di dalam kulkas, ya!

3. Emina Sugar Rush Lip Scrub. 

Emina merupakan salah satu skin caredikalangan remaja yang banyak sekali diburu. Kosmetika halal dengan tampilan yang chic dan segar ini mengeluarkan lip scrub. Emina Sugar Rush Lip Scrub memiliki tekstur yang tidak terlalu kasar yang nyaman digunakan untuk scrub bibir.

Memiliki bahan dasar gula, biji aprikot, vitamin C, vitamin E, shea butter, jojoba oil dan olive oil yang mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan menjaga bibir tetap lembab. 

4. Luxcrime Lip Scrub.

Produk lip scrub selanjutnya adalah Luxcrime Lip Scrub. Lip scrub satu ini menawarkan dua varian, yakni Lemonade Lip Scrub dan Cotton Candy Lip Scrub. Varian Cotton Candy memiliki rasa stroberi dan kelapa sementara mengandung lemon.

Saat menggunakan Luxcrime Lip Scrub kalian akan merasakan aroma bahan-bahan yang sangat kuat. Scrub gula di dalamnya mampu mengeksfoliasi sel kulit mati pada bibir kalian tanpa membuatnya terluka

5. FACE TO FACE XOXO Lips Treatment Scrub. 

Aksi ganda yang terdapat pada FACE TO FACE Lip Treatment Scrub membantu pengelupasan kulit mati pada bibir dan membersihkan sisa lipstik yang masih menempel. Dikombinasi dengan shea butter, jojoba oil, sunflower oil, argan oil dan vitamin E yang ampuh memberikan nutrisi maksimal, kelembaban dan perawatan intens pada bibir.