Swedia Resmi Deklarasikan Seks Sebagai Olahraga, Akan Diadakan Kompetisinya!

Swedia Resmi Deklarasikan Seks Sebagai Olahraga, Akan Diadakan Kompetisinya!

Heboh.com Jakarta - Baru - baru ini jagat maya dibuat kaget dengan kabarnya bahwa Swedia resmi mendeklarasi seks sebagai olahraga bahkan akan digelar kejuaraan seks yang diselenggarakan perdana pada Hari Kamis, 8 juni 2023 dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Para kontestan dalam turnamen seks akan melakukan hubungan seksual setiap hari yang dapat berlangsung hingga enam jam," dikutip dari Vanguardngr.

Baca juga!
Indahnya Sekelompok Lumba-lumba di Lautan Banda Neira Sapa Pengunjung
Raffi Ahmad Tantang Desta di Lagi-lagi Tenis, Libatkan Para Artis hingga Atlet Legendaris

Menurut media lokal Swedia, panel juri akan memilih pemenang kompetisi seks, dan penonton juga akan berbagi pendapat dan analisis atas pilihan tersebut.

"Kejuaraan Seks Eropa yang dijadwalkan pada 8 Juni dijadwalkan berlangsung selama enam minggu, karena para peserta akan melakukan aktivitas seksual setiap hari selama 45 hingga satu jam tergantung pada lamanya pertarungan mereka," tambah keterangan laman itu.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa kompetisi memiliki tiga level, dan untuk maju ke level berikutnya, kontestan harus mendapatkan jumlah poin minimum tertentu di masing-masing level.

Pesaing seks memiliki kesempatan untuk mendapatkan antara 5 dan 10 poin di setiap disiplin, yang diputuskan oleh gabungan suara publik dan panel yang terdiri dari lima juri.

Menurut laporan tersebut, penonton akan menonton kompetisi seks dan akan mencatat berbagai fitur aktivitas seksual.

Ketua Federasi Seks Swedia, Dragan Bratych, berharap suatu hari nanti seks akan dianggap sebagai olahraga secara global. Ia menggarisbawahi nilai pendidikan dan kemungkinan bahwa melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental seseorang.