Dipanggil Pajak Imbas Disebut Bangun Rumah Seharga Rp 150 Miliar, Tompi Marah dengan Tim Atta

Dipanggil Pajak Imbas Disebut Bangun Rumah Seharga Rp 150 Miliar, Tompi Marah dengan Tim Atta

Heboh.com Jakarta - Dokter sekaligus penyanyi Teuku Adiftrian alias Tompi mengaku marah dengan konten yang dibuat YouTuber Atta Halilintar.

Konten yang dibuat oleh Atta Halilintar dinilai dibuat begitu dilebih-lebihkan hingga membuat Tompi dipanggil oleh petugas pajak.

Baca Juga! 
Hasil Wajahnya Akan Terlihat Setelah 6 Bulan, Sarwendah Ungkap Alasan Operasi Plastik
Terdapat Hal Penting Tak Bisa Ditoleransi, Ayu Ting Ting Benarkan Isu Putus dengan Muhammad Fardana

Dalam konten terseut, Tompi menjadi salah satu bintang tamu Atta Halilintar. Kakak dari Thariq Halilintar tersebut rupanya menuliskan nilai rumah yang dibangun Tompi mencapai Rp150 miliar saat menayangkannya di YouTube.

Konten tersebut merujuk pada video bertajuk Gerebek Rumah yang rilis pada 30 Januari lalu. Mereka membahas rumah dokter dan penyanyi itu yang memiliki luas 6.00 meter persegi.

"Karena mereka tulis di YouTube channel-nya mereka, 'Rumah seharga Rp150 miliar, bukan Rp100 miliar.' Terus saya tanya, 'Lo dapat angka itu dari mana? Emang gue ngomong?!'" luapan Tompi dalam acara TV Q&A MetroTV.

"Terus dia jawab apa? 'Enggak sih mas biar seru aja.' Gila enggak tuh," kata Tompi.

Tompi mengungkap, imbas judul yang dibuat dari tim Atta yang tak sesuai fakta itu membuat dirinya dipanggil oleh petugas pajak.