KFC Rilis Tas Stylish yang Bisa Jaga Ayam Goreng Tetap Hangat, Dijual Rp 2,8 Juta

KFC Rilis Tas Stylish yang Bisa Jaga Ayam Goreng Tetap Hangat, Dijual Rp 2,8 Juta

Heboh.com Jakarta - Setelah sempat merilis cat kuku aroma ayam goreng, kini ada tas stylish dari KFC. Berkolaborasi dengan brand fashion, KFC merilis tas khusus untuk menyimpan chicken wrap. 

Tas hasil kolaborasi dengan Savile Row ini diberi nama 'Wrapuette'. Tas berwarna merah terang tersebut memiliki desain simpel dengan tiga keychain berbentuk huruf 'K', 'F', dan 'C' serta gambar kolonel Sanders di bagian depan.

Baca Juga!
Kisah Nafa Salvana, Model Milan Fashion Week yang Direkrut di Warung Pecel Lele
Baju Ayam Geprek Buatannya Viral di Paris Fashion Show, Ini Dia Sosok dan Respon Sang Desainer

Bentuk dari tas tersebut terinspirasi dari Baguette bag, yakni tas jenis shoulder bag bergaya retro yang dipopulerkan pertama kali oleh brand Fendi pada era '90-an.

Seperti dikutip dari Hypebae, bagian dalam tas dirancang khusus untuk menjaga chicken wrap atau makanan lain yang tersimpan di dalamnya tetap hangat. 

Perilisan tas ini bertepatan dengan diluncurkannya edisi menu spesial Wrap of the Day Deal, dimana setiap hari dari Senin sampai Jumat tersedia variasi saus wrap yang berbeda-beda.

Tas 'Wrapuette' dijual seharga £198 atau sekitar Rp 2,8 juta. Seluruh hasil penjualan nantinya akan didonasikan kepada KFC Foundation yang berfokus membantu berbagai organisasi non-profit yang membantu anak muda kurang mampu.

Sejauh ini, “Wrapuette” hanya bisa didapatkan melalui KFC Shop yang berada di Inggris.