Selamat! Matthew Gilbert Berhasil Meraih Gelar 1st Runner-Up pada Ajang Mister Supranational 2022

Selamat! Matthew Gilbert Berhasil Meraih Gelar 1st Runner-Up pada Ajang Mister Supranational 2022

Heboh.com Jakarta - Matthew Gilbert Wibowo, Runner-up pertama The New L-Men of The Year 2022 mencatat sejarah dalam ajang The 6th Mister Supranational Malopolska, Polandia. Ia bersaing dengan 33 kontestan dari berbagai negara lainnya.

“Speak and act with your heart. Saya menjalaninya dengan sepenuh hati dan bersyukur bisa dipercayakan untuk memenangkan gelar, 1st Runner Up The 6th Mister Supranational. Terima kasih kepada Tuhan, keluarga yang selalu mendukung saya, para pageant lovers Indonesia yang tiada henti mendukung dan menyebarkan postingan yang positif," kata Matthew mengenai prestasi yang baru saja diraihnya, mengutip siaran tertulis.

Baca Juga!

Citayam Fashion Week Gelar Lomba Catwalk di Zebra Cross Dukuh Atas
Selamat! Adinda Cresheilla Berhasil Meraih 3rd Runner Up Miss Supranational

Bukan hanya Runner-up, Matthew juga dikabarkan meraih penghargaan berupa Top Mister Talent dan Top 10 Supra Influencer. Dedikasi dan kerja kerasnya ditampilkan dalam gelaran Grand Final yang berlangsung pada Minggu (17/7/2022) dan disiarkan pada kanal YouTube Mister Supranational.

Bersama Supra Brothers lainnya, Matthew menjalani serangkaian kegiatan mulai dari sashing ceremony, berkeliling Polandia, talent show, photoshoot, deep interview, rehearsal, hingga pada akhirnya sampai ke malam final.

“Pada malam talent show, saya berkesempatan memperkenalkan budaya Indonesia yaitu Tarian Betawi sebagai top 5 Mister Talent. Momen yang juga cukup memorable adalah workput atau olahraga bersama Supra Brothers,” jelas Matthew.

Pria yang telah menyelesaiakn studi di jurusan Bisnis ini memiliki kecintaan terhadap dunia kewiraussahaan dan kegiatan sosial yang tertuang dalam gerakan pendampingan & empowerment Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Bukan hanya itu, ia juga memiliki sertifikasi International Fitness Association sebagai sports nutritionist. Bersama L-Men dan mitra lainnya, Matthew akan mengedukasi UMKM dan generasi muda dalam bidang digital marketing dan branding.

Mereka juga akan mengedukasi masyarakat dalam menerapkan gaya hidup yang sehat melalui inisiatif #KerenTanpaRokok bersaama Komnas Pengendalian Tembakau.