Heboh Usai Buat Promosi Minuman Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf

Heboh Usai Buat Promosi Minuman Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf

Heboh.com Jakarta - Holywings menuai kecaman usai membuat promosi memberi minuman gratis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria, setiap hari Kamis. Publik pun geram karena kedua nama ini sangat lekat dengan agama Islam dan Kristen, yaitu Nabi Muhammad dan Bunda Maria.

Usai viral, manajemen Holywings pun meminta maaf. Mereka berdalih promosi tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan manajemen. Tim yang terlibat dalam promosi tersebut juga telah dikenakan sanksi berat oleh manajemen.

Baca Juga!

Warpopski Buka Gerai Warung Makan Ala Warteg di Jerman, Jual Teri Kacang hingga Tahu Isi
Kembali Hadir, McDonald's Rusia Ganti Nama Jadi Vkusno & Tochka

Holywings meminta maaf melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia (@/holywingsindonesia)soal promosi gratis minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria. Mereka menyebut tim manajemen tak tahu dan menegaskan memberikan sanksi berat kepada tim promosi.



"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat. Holywings memohon agar masyarakat memaafkan. Kejadian tersebut dijadikan pelajaran bagi Holywings.



"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.