Seorang Remaja Indonesia Mendapat Warisan Rp 8 Milyar dari Pria Inggris

Seorang Remaja Indonesia Mendapat Warisan Rp 8 Milyar dari Pria Inggris

Heboh.com, Jakarta - Diketahui, Alexander Thompson merupakan seorang mantan redaktur BBC World Service untuk Afrika TImur dan Timur Jauh. Ia meninggal pada bulan September lalu dalam usia 71 tahun tanpa meninggalkan surat wasiat. Ia tidak menikah dan tidak diketahui siapa keluarga terdekatnya Hal ini memicu pencarian keluarganya. Danny Curran, Direktur Finders International, lembaga yang bergerak dalam melacak penerima wasiat akhirnya menemukan anak dari Thompson. Simak beritanya yuk!

Danny mengatakan ia dan tim berhasil menemukan bahwa mantan wartawan ini memiliki anak setelah mendapatkan foto di kediamannya di Ramsgate, Inggris Selatan. “kami juga menemukan bukti semacam upacara, kemungkinan pernikahan di Indonesia dan ada foto-foto yang terlihat seperti orang Indonesia,” ujarnya. Dari situlah ia kulik lebih jauh apakah Thompson memiliki pasangan dan anak yang dapat memiliki warisannya.

Baca Juga!
Profil dan Biodata Hwang In Yeop Pemeran Han Seo Jun Drakor 'True Beauty'
Potret Vera Wang di Ulang Tahunnya yang ke 72 Tahun

Berangkat dari situ, Danny langsung menyebarkan ke agennya di seluruh dunia. "Kami punya agen di seluruh dunia yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun - jadi kami sebarkan dan kami temukan ia memiliki mantan pasangan dan putri yang tinggal di sana,” jelas Danny. Lebih lanjut, akhirnya sang putri ditemukan. Remaja tersebut mengaku, ia diberi tahu oleh sang ibu memiliki ayah orang inggris tapi tidak mengetahui detailnya.

Secara keseluruhan kekayaan Thompson mencapai 400.000 pounds atau setara dengan 8 milyar rupiah. Warisannya antara lain, rumah dengan tiga kamar, Vas dari zaman Kaisar Guanzu pada abad ke-19, Kapal yang diperkirakan merupakan sekoci terbesar dunia, hingga Bantal untuk kaki dari China. Danny mengaku senang telah menemukan remaja tersebut. "Kami senang kami dapat melacak putri Alexander, yang akan mewarisi kekayaannya,” tutup Danny